Alexa Buktikan Produktifitas Lewat "Dulu, Kemarin, Sekarang"

Senin, 22 Juni 2015

Alexa

Pasca ditinggalkan oleh dua personel awalnya yaitu Rizki dan Jmono sehingga menyisakan Fajar (drum), Satrio (gitar) dan Aqi (vokal), ALEXA berusaha untuk tetap produktif dengan merilis beberapa single seperti "Bebas" (2012), "Bersamamu" (2013), "Milikmu" (2013), "Mari Lari" (2014) dan single dengan genre dance music "Walking Down The Boulevard" yang dilepas pada tahun 2014 lalu. 

Di tahun 2015 ini, ALEXA kembali membuktikan bahwa mereka masih konsisten dalam bermusik dan produktif dalam berkarya dengan merilis album ketiganya yang bertajuk "Dulu, Kemarin, Sekarang". Album ini berisi 8 buah lagu yang dikemas dengan eksplorasi sound ala ketiga personelnya.

Awalnya sih dari pertengahan tahun 2014 lalu, karena banyak orang khususnya insan media yang menanyakan kapan ngeluarin album baru, nah dari situ lah maka kita bertiga sepakat bahwa tahun ini waktu yang tepat untuk itu”, jelas Fajar dalam siaran persnya. Aqi sang vokalis menambahkan bahwa selain hal tadi, memang sudah terlalu lama juga ALEXA tidak mengeluarkan album dan terlalu santai dengan hanya mengeluarkan single.

Dalam album terbaru ALEXA ini, lagu berjudul "Pulang" dipilih untuk menjadi single pertama. Lagu ini dirasa cukup mewakili perjalanan ALEXA selama 5 tahun terakhir di industri musik Indonesia. Satrio sebagai sang pencipta lagu menjelaskan bahwa lagu ini terinspirasi dari cerita para sahabat yang jauh dari keluarga dan orang-orang tersayang mereka karena tuntutan pekerjaan atau sedang menjalani pendidikan. 

Pada awal dirilis, album "Dulu, Kemarin, Sekarang" mampu menduduki peringkat pertama Top Albums iTunes Indonesia. Buat kamu yang belum punya albumnya, silahkan unduh di iTunes melalui tautan ini. (pr/bug)

comments powered by Disqus