NOURA Rilis Singel Ke-3, "Cinta Sekali Saja"

Senin, 22 Juni 2015

Grup vokal yang terdiri dari 4 perempuan cantik berhijab, NOURA, baru saja merilis singel terbarunya yang bertajuk "Cinta Sekali Saja". Ini merupakan singel ketiga dari grup beranggotakan Sasa, Ussiy Fauziah, Nina Septiani, dan Lalili Meutia itu setelah “Kekasih Halalmu (The Only One)” dan “Andai Ku Tahu

"Cinta Sekali Saja" diciptakan dengan melodi yang ringan dan lirik yang romantis oleh musisi muda Frans Maynard Simanjutak. Liriknya bercerita tentang mencintai seseorang yang sejatinya hanya mencintai sekali dalam seumur hidup. “Lagu ini seperti menjawab lagu single kita yang sebelumnya, Kekasih Halalmu, yang menemukan cinta satu kali dalam hidup, yaitu kekasih halal itu tadi”, jelas Nina tentang single terbaru mereka.
 
Noura mengaku tidak menemukan kesulitan selama proses rekaman lagu ini berlangsung. Proses pembuatannya pun tidak memakan waktu yang lama. Secara aransemen musik, lagu ini pun dikemas dengan manis dan rapi oleh Ari Aru Renaldi, seorang music director handal yang pernah menggarap beberapa artis besar Indonesia seperti Tulus, Vidi Aldiano, Ungu dll. Ditambah harmonisasi vokal personil Noura yang apik, membuat lagu ini makin memanjakan telinga pendengarnya. 

"Cinta Sekali Saja" sudah bisa diunduh di toko musik digital iTunes melalui tautan ini. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini