Rilis Singel Perdana, Neila Bawakan Lagu Ciptaan Dewiq

Senin, 22 Juni 2015

NeilaAkhir-akhir ini dunia musik Indonesia tengah diwarnai dengan hadirnya sebuah "aliran" musik baru yang dinamai Hijabers Pop atau disingkat HiPop. Sesuai dengan namanya, tentunya para penyanyi atau musisi wanita di aliran ini mengenakan hijab. 

Salah satu pengusungnya adalah seorang pendatang baru bernama Neila. Dara berusia 19 tahun ini mengawali kariernya sejak memenangkan ajang pemilihan bernama HiPop Star yang diadakan detikForum bekerjasama dengan Trinity Optima Production pada tahun 2014 lalu. 

Memenangkan HiPop Star membuka luas jalan untuk Neila memasuki dapur rekaman dan menjadi seorang penyanyi. Dan di pertengahan 2015 ini Neila akhirnya merilis single perdananya yang berjudul “Suara Hati”. 

Sebuah lagu karya Dewiq yang diaransemen dengan manis oleh Pay Burman ini, bercerita tentang kata hati untuk percaya sama diri sendiri. “Lagu ini seperti nasehat baik pada diri kita sendiri atau orang-orang yang mendengarkan, untuk selalu percaya deh sama diri sendiri. Jadi kalau kita teguh mengikuti kata hati, mungkin hal-hal yang terjadi tidak akan diluar ekspektasi kita”, jelas Neila dalam siaran persnya.
 
Setelah merilis singel, penyanyi bernama lengkap Neila Karima Marchianita itu mengaku masih punya sejuta harapan untuk masa depannya. Banyak hal yang ingin diraihnya dan dirinya pelajari dalam industri musik Indonesia. Neila mengakui bahwa dirinya serius menekuni bidang musik dan ingin menciptakan lebih banyak karya lagi. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini