Killing Me Inside Siap Tampil di Busan Rock Festival

Rabu, 1 Juli 2015

Killing Me InsideKabar baik datang dari group band Killing Me Inside. Jika tidak ada aral-melintang, Killing Me Inside akan tampil di acara Busan Rock Festival di Korea Selatan 8 Agustus 2015 mendatang.

Merupakan suatu kebanggan bagi killing me inside dan RPM tentunya dapat mengharumkan nama indonesia di festival yang berskala international di Korea, “ lansir siaran pers yang diterima redaksi cinmi.com.

Ditambahkan, terpilihnya band yang diawaki Savira Razak (Lead Vokal), Josaphat Klemens (Gitar), Rudye Nugraha Putra (Keyboard), Erlangga "Tetsuya" Wibisana (bass) dan  Putra Pra Ramadhan (Drum) untuk tampil diajang bergengsi tersebut setelah melalui proses yang panjang.

Sebuah hal besar untuk Killing Me Inside bisa tampil di festival International, harapan kami bisa memberikan penampilan terbaik untuk membawa nama Indonesia,” ujar  Rizal selaku PR yang mewakili label RPM.

Seperti diketahui, Band asal Jakarta ini baru melakukan perubahan formasi dengan masuknya Savira Razak sebagai vokalis menggantikan Onadio Leonardo Rilisan terakhir band ini adalah album "Rebirth : A New Beginning" pada medio akhir 2014. Dan dilanjutkan dengan Kolabarosi Tour dengan Rocket Rockers bertajuk R.O.A.R TOUR 2015 (Rebirth Of A Rock) pada awal tahun 2015. [pr/lyz/foto: istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini