NOAH Garap Video Klip "Suara Pikiranku"

Kamis, 9 Juli 2015

NOAH

Untuk kesekian kalinya NOAH menggandeng Dimas Jay dalam penggarapan video klipnya. Setelah bekerja sama di video klip "Semua Tentang Kita", "Ada Apa Denganmu", dan "Tak Ada Yang Abadi", kali ini NOAH kembali memberikan kepercayaan kepada Dimas Jay untuk menggarap video klip "Suara Pikiranku".

Band beranggotakan Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard) tersebut menyerahkan konsep video klip sepenuhnya kepada Dimas Jay selaku sutradara. Yang pasti, mereka tetap akan berperan sebagai pemain band saja seperti di video-video sebelumnya. Sedangkan untuk adegan lain akan diperankan oleh model.

Dan sesuai dengan nuansa lagu yang "gelap", NOAH akan mengenakan kostum apocalyptic yang memberi kesan misterius. "Konsep nggak terlalu banyak cerita. Kostumnya apocalyptic gaya Noah, jadi model pakaian kayak akhir peradaban. Karena musiknya gelap jadi lebih misterius," ungkap Ariel seperti dilansir liputan6.com (9/7).

Proses syuting video klip "Suara Pikiranku" tersebut telah dilakukan di kawasan Narogong, Bekasi, Jawa Barat, pada hari Rabu (8/7). (bbs/bug)

comments powered by Disqus