"AYAKAN" Jadi Singel Kedua PARAHYENA

Jumat, 10 Juli 2015

ParahyenaMenyusul singel debutnya "Penari" yang dilepas bulan Februari lalu, PARAHYENA akan segera merilis single kedua dengan judul “AYAKAN”. Single tersebut adalah sebuah bentuk presentasi musik mereka yang akan dimasukan kedalam album yang akan mereka garap, dan sekaligus menandai satu tahun perjalanannya. 

Lirik dan musik "AYAKAN" diramu sendiri oleh band beranggotakan Sendy (vocal, guitalele),  Radi Tajul Arifin (gitar, vocal latar), Saipul Anwar (contrabass), Iman Surya (violin), Fajar Aditya (cajon) dan Hendri "ekek" (bangsing) tersebut. Lirik dalam lagu ini menggunakan "Paparikan" yaitu salah satu puisi dalam sastra Sunda yang dibangun oleh cangkang yang tidak mengandung arti, dan diikuti oleh isi yaitu arti sesungguhnya, yang dikompromikan dengan sastra Inggris ala kadarnya. 

"AYAKAN" sarat dengan kasih sayang, pembelajaran dan guyonan, dan tidak menutup kemungkinan di salah satu bagian liriknya menjadi multi tafsir. Dalam single  ini PARAHYENA menggandeng Dimas Wijaksana yang merupakan mesin cengkok dari band bernama Mr. Sonjaya. 

Selain mengeluarkan singel, PARAHYENA juga akan mengeluarkan video testimony tentang single “AYAKAN” ini dari musisi-musisi kota Bandung dan masyarakat umum. Adapun musisi diantaranya Ully "saratuspersen", Harry Koi "Ansaphone", Angga Badilz "Kick It Out",  EzzaRush "Under The Big Bright Yellow Sun" ,Bob Faizal "Littlelute" dan Bobbie Rendra "Oyster". 

Single "AYAKAN" rencananya akan dirilis besok, Sabtu (11/7) di official site PARAHYENA, yaitu http://parahyena.jimdo.com dan juga akan disebar ke radio-radio di kota Bandung dan kota-kota lainnya. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini