Barong Segera Rilis Album "Rasa-Rasanya Indonesia"

Selasa, 14 Juli 2015

Barong - HeadlineBARONG lahir dari perjalanan dan pencarian. Dari pahit dan perjuangan, dari perkawanan dan ketulusan.

Butuh tiga setengah tahun bagi BARONG untuk menyelesaikan mini album "Rasa-Rasanya Indonesia" ini. Jatuh, bangun lalu jatuh dan terbangun lagi akhirnya mengkristal menjadi sebuah karya yang akan dirilis oleh demajors di Agustus 2015 ini.

Kesederhanaan dan kepasrahan terasa sekali di album ini. Salah satunya di single “Pulang Kampung” yang bercerita tentang kerinduan saat jauh dari rumah. Dengan lirik dan musik yang jujur apa adanya BARONG ingin menyuguhkan  suasana tenang dan rasa nyaman diantara hingar bingarnya dunia.

Adalah Anda Wardhana yang kemudian menjelma menjadi BARONG setelah pertemuan dan pembelajaran singkatnya dengan si Ayamjago (Sawung Jabo), BARONG sendiri aktif secara berkala mengunjungi dan belajar dari suku-suku lokal di Indonesia.

Di mini album "Rasa-Rasanya Indonesia" ini BARONG ingin jujur bercerita, berdoa, dan yang paling penting berusaha kembali mengingat & menggali rasa-rasa Indonesia, yang guyub, murah senyum dan tenang jauh dari gaduh dan bingar.

Tak sendirian dia bertemu dengan kawan-kawan yang searah di perjalanan. Musisi pendukung Barong adalah Barong Wardhana (vokal/ukulele), Deny Indrajaya (gitar), SteshaTeza (bass), Albert Ricardo (keyboard, pianika), dan Ganda Saputera (perkusi). (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini