Diabaikan Manajemen, 6 Personel Cherrybelle Hengkang

Senin, 20 Juli 2015

Cherrybelle bubar

Enam personel Cherrybelle yaitu Steffi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia memutuskan untuk hengkang dari Cherrybelle. Keputusan ini mereka sampaikan dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2015) lalu.

"Kami sudah tak satu visi dan misi dengan CBM Entertaiment, manajemen Cherrybelle," papar Cherly mewakili rekan-rekannya. "Jumpa pers ini juga menjelaskan kita sudah tak lagi di Cherrybelle. Ke depannya, kita akan membawa nama kita sendiri," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Cherly menjelaskan bahwa keputusan ini mereka ambil karena hampir setahun terakhir selalu diabaikan oleh CBM Entertaiment selaku manajemen mereka. Cherly dkk menganggap manajemen selalu fokus ke girlband baru, Teenebelle. Bahkan, jika ada tawaran yang datang ke Cherrybelle pekerjaan selalu dialihkan. "Ada yang memanggil kita tapi dibilang Cherrybelle jadwalnya penuh. Padahal kita kosong, dan itu terjadi enggak sekali dua kali. Kita justru tahu ini dari yang mau mengundang kita," imbuh Cherly.

Untuk selanjutnya Cherly dkk akan fokus ke karir masing-masing, baik itu sebagai host, artis FTV serta menyanyi solo. Namun tidak menutup kemungkinan jika mereka berenam nanti bergabung lagi dan membentuk sebuah girlband baru dengan konsep yang berbeda dari Cherrybelle. (bbs/bug)

comments powered by Disqus