Ditinggal 6 Personel, Cherrybelle Akan Cari Personel Baru Lewat Audisi

Senin, 20 Juli 2015

Cherrybelle bubar

Meski telah ditinggal enam personelnya, Cherrybelle tidak akan dibubarkan. Demikian disampaikan oleh pihak manajemen Cherrybelle, CBM Entertainment.

CBM Entertaiment sebagai pemilik dan produser dari Cherrybelle tidak pernah membubarkan Cherrybelle sebagai grup musik,” jelas CBM Entertainment dalam siaran persnya.

Demi mempertahankan girlband yang populer lewat tembang "Love Is You" tersebut, dalam waktu dekat CBM Entertainment akan menggelar audisi untuk mencari personel baru. Yang terpilih dalam audisi nanti, plus tiga personel tersisa yaitu Christy, Novi, Angel akan masuk dalam formasi baru Cherrybelle yang diberi nama “Formasi 2015″. Cherrybelle Formasi 2015 ini kabarnya akan mengusung konsep baru yang berbeda dengan formasi sebelumnya.

CBM Entertainment akan mempersiapkan sebuah rencana besar untuk merambah masuk ke Industri Kreatif Indonesia, bukan hanya dari segi musik saja namun akan berkembang ke segmen industri kreatif lainnya. Cherrybelle Formasi 2015 pun tetap mengusung originalitas musik karya anak Bangsa Indonesia,” lanjut mereka.

Rencananya audisi pencarian personel baru Cherrybelle akan diselenggarakan pada bulan September hingga Oktober di Medan, Palembang, Bandung, Malang, Denpasar, Makassar, Manado, dan Jakarta. Buat kamu gadis Indonesia yang berumur 16-23 tahun, merasa mampu bernyanyi dan menari, jangan sampai ketinggalan ya, ikuti audisinya! (bbs/bug)

comments powered by Disqus