"Broken Heart" Tunjukkan Sisi Lembut Blotymama

Rabu, 29 Juli 2015

BlotymamaMusik selalu bisa mewakili identitas, ekspresi, serta bisa jadi tolak ukur eksplorasi dari musisinya. Berbagai inovasi dapat dilakukan dalam musik, mulai dari instrumennya, karya lagu, hingga lahirnya bermacam-macam genre baru. Di Indonesia contohnya, genre musik semakin beragam dan memberikan banyak inovasi. Salah satunya Blotymama, yang bisa dimasukkan dalam kategori 'spesies' genre musik baru. Campuran karakter musik funk, R&B, blues dan rock membawa lagu-lagu Blotymama dapat dinikmati oleh berbagai kalangan pendengar.

Setelah merilis single pertama "Dream Girl" yang bernuansa funk dan R&B, kini Blotymama meluncurkan single keduanya berjudul "Broken Heart". Lagu yang ditulis oleh sang vokalis Teddy Adhitya tersebut menunjukkan sisi lembut dari band ini. Aransemen lagu dilakukan bersama-sama dengan personel lainnya. Menariknya, kisah mengenai lagu ini merupakan pengalaman nyata salah satu personel Blotymama.

Lirik lagunya menceritakan tentang sepasang kekasih menjalani hubungan yang tak berujung, saling menyayangi hingga waktunya tiba dan memisahkan mereka berdua. Karena si laki-laki tak dapat lagi menjaganya, lirik "..Dear God, please watch her for me.." menggambarkan sebuah permintaan kepada Tuhan untuk menjaga pasangannya agar tetap baik-baik saja. Perasaan hampa─saat kehilangan orang yang kita sayangi─sangat terasa ketika mendengarkan lagu ini. Begitu dalamnya rasa sayang itu hingga rasanya tidak ada orang lain lagi yang dapat menggantikan posisinya dan tak tahu bagaimana caranya menyembuhkan rasa sakit hati ini. Rasanya ingin mati saja.

"Broken Heart" masih diambil dari kantong album #BLOTYTIME yang dirilis bulan Maret lalu. Album #BLOTYTIME bisa dibeli melalui situs Demajors lewat tautan ini, atau bisa juga dibeli melalui toko-toko digital seperti iTunes. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini