Konser "Menanti Arah" Glenn Fredly Bakal Digelar 17 Oktober

Kamis, 30 Juli 2015

Glenn Fredly Menanti ArahRangkaian perayaan 20 tahun Glenn Fredly berkarya di dunia musik akan diakhiri dengan sebuah konser di Jakarta pada 17 Oktober 2015. 

Konser bertajuk "Menanti Arah" tersebut merupakan salah satu ucapan terima kasih Glenn kepada masyarakat Indonesia yang selama ini sudah mengikuti perjalanan musik Glenn sejak Ia bergabung dengan Funk Section hingga menjadi salah satu penyanyi solo yang sudah mempunyai 12 album.

Info lokasi acara dan penjualan tiket akan dirilis pada tanggal 31 Juli 2015 di akun Instagram dan Twitter @20THGLENN serta di website GlennFredly.com.

Perayaan 20 tahun Glenn Fredly berkarya di dunia musik ditandai dengan konser di 20 kota berbeda serta peluncuran sebuah buku bertajuk "20", yang berisi kumpulan karya dari berbagai penulis yang menafsirkan cerita dalam lagu-lagu Glenn.

Untuk konsernya sendiri telah dimulai sejak bulan Mei lalu, yaitu di Ambon, Bandung, Cirebon, Pekalongan, Solo, Lampung, Palembang, Jogja, Purwokerto, Bali, Medan, Aceh, Pekanbaru, Surabaya, Malang, Samarinda, Balikpapan, Manado dan Makassar. (bbs/bug)

comments powered by Disqus