Banyak Kejutan Di Album Baru Marcell Siahaan

Kamis, 6 Agustus 2015

Marcell Siahaan telah merilis album "Jadi Milikku" di KFC Tugu Tani, Rabu (5/8). Berbeda dengan album-album sebelumnya yang kebanyakan mengusung lagu-lagu galau, di album terbarunya ini Marcell menghadirkan lagu-lagu bertema cinta yang lebih optimis dan memberikan kebahagiaan.

"Di album ini ada yang baru. Banyak sekali surprise. Tetap maknanya  cinta, namun tema cintanya lebih ke arah optimistis. Kita bawakan lagu cinta yang memberikan kebahagiaan," ucap Marcell saat jumpa pers.

Album ini berisi 10 lagu yang terdiri dari enam lagu baru dan empat lagu milik penyanyi lain yang diaransemen ulang. Empat lagu tersebut adalah "Selalu di Sini (Dmust Akira)", "Ordinary World (Duran-Duran), "Modern Place to Be (Roman Foot Soldiers)", dan "Nasonang Do Hita Nadua (Nahum Situmorang)". 

Singel pertama dari album ini adalah lagu "Cinta Mati" yang telah dirilis bulan Mei lalu. Singel ciptaan Irfan Aulia (gitaris Samsons) itu berkisah tentang pengorbanan, komitmen dan perjuangan seseorang demi orang-orang yang disayanginya. 

Album "Jadi Milikku" dari Marcell ini sudah bisa didapatkan di gerai-gerai KFC seluruh Indonesia. Untuk versi digitalnya sendiri akan mulai beredar mulai tanggal 18 Agustus mendatang. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini