Adipati Luncurkan Singel Perdana, "Janur Kuning"

Kamis, 13 Agustus 2015

AdipatiBand asal kota Bogor, Adipati, merilis singel perdananya "Janur Kuning" di bawah naungan label Trinity Optima Production. 

Lagu yang diciptakan oleh sang gitaris, Dudi, ini menceritakan tentang rasa sakit hati karena harus merelakan sang kekasih menikah dengan orang lain.

Dudi mengakui bahwa ide cerita berawal dari ide sang vokalis, Angga. "Awalnya karena ngobrol-ngobrol buat lagu. Trus dapat ide tentang  janur kuning. Buatnya juga termasuk cepat, dalam sehari sudah jadi", ujar Angga.
 
Lagu ini menghadirkan aransemen musik dengan notasi dan lirik yang sederhana namun dalam, ditambah suara vokal Angga yang sangat khas dalam menghayati bagan demi bagan cerita lagu ini. "Boleh dibilang lagu ini adalah karya idealisme kami karena kami buatnya secara jujur dan sepenuh hati. Semoga karya kami ini bisa menjadi populer, bisa selalu terngiang ditelinga orang-orang yang mendengarkan dan bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia", ucap Dudi.
 
Walau terbilang baru, band beranggotakan Angga (Vokal), Hengky (Keyboard), Dudi (Gitar), Achul (Gitar), Aji (Bass), dan Dindin (Drum) tersebut punya harapan besar di dunia musik Indonesia. Mereka berharap kehadiran Adipati bisa turut meramaikan dan memajukan industri musik Indonesia.  

"Sebenarnya kita kangen dengan musik-musik seperti dulu. Setiap tahunnya musik pasti ada perubahan. Kita sih berkarya yang terbaik saja. Harapan kami perubahan di musik mengarah kearah yang lebih baik", pungkas Hengky. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini