Puspita Rilis Singel Ke-2, "Cinta Harus Berdua"

Kamis, 13 Agustus 2015

Menyusul singel debutnya "No Me And You", Puspita merilis singel keduanya yang bertajuk "Cinta Harus Berdua". Single bernuansa pop dengan balutan fusion jazz yang kental ini merupakan lagu berbahasa Indonesia yang dibuat dengan harapan agar lagu ini bisa lebih akrab di telinga para penikmat musik dan juga penggemarnya di Indonesia.
 
Lagu yang diciptakan oleh Ade Govinda dan Puspita ini bercerita tentang besarnya perasaan cinta terhadap seseorang yang digambarkan dengan cinta itu harus berdua, ketika satu "selesai" maka semua akan "usai". Jadi di lagu ini akan menyadarkan tentang betapa cinta itu harus dijaga dan dipelihara bukan hanya dari satu pihak saja.

Tertarik dengan singel anyar Puspita? Saat ini singel "Cinta Harus Berdua" sudah bisa dibeli di toko musik digital iTunes, klik tautan ini untuk mengunduhnya!

Penyanyi bernama lengkap Indah Nada Puspita tersebut sebelumnya lebih dikenal sebagai seorang style / beauty blogger asal Indonesia yang sekarang sedang tinggal di Jerman. Nama Puspita sudah terkenal di dunia maya seperti di Blog, Instagram dan juga Soundcloud. 

Pada Blog dan akun Instagram-nya, @indahnadapuspita, dapat dilihat berbagai postingan foto yang membuktikan keanggunan dan keelokannya dalam memadu madan busana dan style / cara pengaplikasian scarf yang menarik. Suara indahnya pun dapat didengar pada akun Soundcloud-nya di https://soundcloud.com/indah-nada-puspita. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini