Naura Hadir Lagi Dengan Singel Barunya, "Untuk Tuhan"

Selasa, 15 September 2015

Naura - DongengSudah cukup lama dunia musik tanah air mengalami krisis lagu anak-anak, baik dari sisi produksi maupun dari sisi materi lagu. Anak-anak jaman sekarang lebih banyak dijejali lagu yang diperuntukkan bagi remaja dan dewasa. Kondisi ini akhirnya menyebabkan minimnya penyanyi anak-anak yang muncul di industri musik kita.

Namun pada tahun 2014 silam hadirlah Adyla Rafa Naura Ayu, atau yang lebih akrab dipanggil Naura dengan album "Dongeng". Album debutnya itu menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa dengan suara yang indah dan jernih khas anak-anak seusianya. Dan 9 lagu anak yang mengisi album tersebut bak oase di tengah "keringnya" pasokan lagu anak.

Kini Naura kembali hadir dengan singel anyarnya yang bertajuk "Untuk Tuhan". Lagu ciptaan Mhala dan Tantra Numata ini memiliki arti yang sangat dalam. Lagu ini menceritakan tentang permintaan seorang anak kepada Tuhan untuk mencurahkan kasih sayang kepada orang tuanya. Lagu ini dinyanyikan dengan sangat manis oleh Naura dengan aransemen musik yang digarap oleh musisi muda Indonesia, Tantra Numata dibalut String Aransemen oleh Ava Victoria.
 
Kehadiran penyanyi anak-anak seperti Naura, diharapkan bisa membangkitkan kembali lagu atau musik anak-anak Indonesia yang berkualitas. Naura pun berharap bahwa karya dan lagunya dapat di terima dunia musik Indonesia. "Aku pengen banget semua anak Indonesia menyanyikan lagu anak-anak, bukan lagu orang dewasa", harap Naura. (pr/bug)

comments powered by Disqus