Lewat Arcadia Records, Kalista Luncurkan Album Perdana

Sabtu, 10 Oktober 2015

Penyanyi pendatang baru, Kalista Pratomo mencoba peruntungannya di dunia musik. Untuk menunjukkan bakatnya, Kalista meluncurkan album perdana. Kalista mengatakan, album perdana yang berisi tiga lagu ini adalah kesempatan untuk berkarier di dunia musik.

"Album ini adalah langkah awal, mudah-mudahan bisa membawaku ke penjelajahan musik selanjutnya," ujar Kalista, Jum`at (9/10), di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan.

Album bertajuk sesuai namanya sendiri tersebut diproduksi oleh Arcadia Records. Dalam kesempatan yang sama, Produser album Kalista, Toni P Sianipar mengungkapkan, bakat menyanyi Kalista sudah terlihat sejak kecil. Sejak sekolah, lanjut Toni, dara kelahiran Jakarta tersebut sudah menjadi idola. Toni adalah mantan personil kelompok vokal Elfa's Singer. Saat ini, Toni menjadi pengajar vokal di Elfa Music Studio.

"Dia punya bakat. Saya yakin bakatnya akan diterima oleh penggemar musik di Indonesia. Sejak Kalista belajar vokal, saya sudah melihat modal yang besar. Bahkan, dia gemar menulis lagu sendiri," ucap Toni.

Tiga lagu yang ditampilkan dalam mini-album ini dikemas dalam beragam nuansa musik. Lagu ciptaan Kalista, Game Of Emotion, bernuansa rock. Lalu, lagu berjudul Kamu dikemas dalam alunan musik bernuansa R&B. Sedangkan, lagu berjudul She's All To Blame bernuansa soul ballad. [ril/c2/foto

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini