"Anak Manja Ibukota", Singel Baru Besok Bubar

Selasa, 13 Oktober 2015

Besok BubarFenomena lazyboy borjuis di Jakarta diangkat menjadi tema singel anyar Besok Bubar yang berjudul "Anak Manja Ibukota". Lewat lagu ini mereka menggambarkan secara deskriptif bagaimana karakter dan perilaku Anak Manja Ibukota, yang bisa jadi sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari.
 
Single ini dipilih berdasarkan respon dari pendengar yang selama ini dimonitor via social media, dan request saat Besok Bubar tampil secara live. Band grunge asal Jakarta ini menyadari bahwa respon pendengar memegang peranan penting dalam proses pertumbuhan band. 
 
Saat ini Besok Bubar sedang dalam pre produksi video klip "Anak Manja Ibukota". Rencananya klip yang akan dirilis bulan November itu akan dibuat dengan sedikit nyeleneh, tentunya dengan gaya khas Besok Bubar. 

"Anak Manja Ibukota" diambil dari kantong album terakhir mereka "The Ultimate" yang dirilis pada bulan Juni silam. Album tersebut bisa dibeli melalui tautan ini. Dan untuk informasi lebih lengkap tentang mereka, kunjungi situs resminya di besokbubar.com. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini