Album Debut Barasuara "Taifun" Resmi Dirilis!

Jumat, 16 Oktober 2015

Barasuara - TaifunBarasuara resmi merilis album debutnya "Taifun" di toko musik digital iTunes hari ini, Jumat (16/10). Saat berita ini ditulis album tersebut telah menduduki peringkat kedua Top Album di iTunes Indonesia.

"Taifun" berisi 9 track, dengan singel pertama adalah sebuah lagu bertajuk "Bahas Bahasa". Singel ini telah lebih dulu dirilis berbarengan dengan video liriknya pada pertengahan September lalu.

Setelah merilis album digital, rencananya band beranggotakan Iga Massardi (vokal, gitar), TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Puti Chitara (vokal) dan Asterika (vokal) itu juga akan merilis album fisik pada tanggal 22 Oktober nanti.

Perilisan album tersebut akan dibarengi dengan sebuah konser tunggal yang diadakan di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan. Konser tersebut rupanya cukup menarik minat pecinta musik karena tiket konser sebanyak 300 lembar kabarnya langsung ludes hanya dalam hitungan jam. 300 orang yang beruntung tersebut tak hanya berhak menyaksikan penampilan Barasuara, namun juga akan mendapat album Taifun.

Penasaran dengan album debut Barasuara ini? Langsung saja unduh lagunya melalui tautan ini! (bbs/bug)

comments powered by Disqus