Band Enda & Onci "Ungu", VOLMAX, Lepas Singel Debut!

Rabu, 11 November 2015

volmaxBand yang dibentuk oleh Enda dan Onci "Ungu", VOLMAX, telah melepas singel perdana mereka yang diberi tajuk "It’s Alright".

Lagu ciptaan Onci ini bercerita tentang manusia yang selalu menemukan jalan keluar di setiap masalah hidupnya. Dan untuk memberikan sentuhan berbeda, VOLMAX mempercayakan urusan aransemen musik di lagu ini pada seorang musisi muda jenius, Andreas Arianto.

Terbentuknya VOLMAX (singkatan dari Volume Maximal) berawal dari keinginan dua personel Ungu, Enda dan Onci untuk membentuk band beraliran Electronic Dance Music (EDM). Boleh dibilang Volmax muncul sebagai ungkapan sisi lain dari Oncy & Enda dalam bermusik. "Ini wadah baru buat kami mengeluarkan hasrat bermusik kami. Ide-ide yang ga bisa kami tumpahkan di Ungu, kami tumpahkan disini”, ungkap Enda tentang Volmax.
 
Volmax yang terdiri dari Metha (Vocal), Enda (Gitaris), Onci (Gitaris), Arien Cathrine (DJ) dan Iannow (DJ) sudah terbentuk pada tahun 2014. Kurang lebih 1,5 tahun berjalan, Volmax sudah main di banyak panggung dan musik mereka mulai digemari penikmat musik Indonesia.

Penasaran dengan singel mereka? Yuk unduh lagunya lewat tautan ini! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini