"So Sweet", Singel Perdana Dari Album Ke-11 Jikustik

Rabu, 11 November 2015

jikustikBand asal Jogjakarta, Jikustik, melepas singel anyar berjudul "So Sweet". Single ini dibalut dengan sentuhan-sentuhan musik disko tahun 80-an yang energik sehingga bisa menghadirkan suasana baru bagi pendengarnya. Lirik lagunya memiliki tema tentang percintaan dua insan yang intinya adalah pengungkapan sebuah rasa yang begitu besar kepada pasangannya.

"So Sweet" adalah singel pertama dari album ke-11 mereka, "Tetap Berjalan", yang rencananya akan dirilis bulan November ini. Judul album "Tetap Berjalan” sendiri diambil Jikustik karena memiliki histori yang panjang selama perjalanan karirnya. Bahkan beberapa tahun terakhir, tidak jarang yang beranggapan Jikustik sudah tidak eksis lagi di dunia musik Indonesia. Akan tetapi nyatanya Jikustik masih TETAP BERJALAN, berkarya untuk penggemarnya.

Band yang kini digawangi Brian Prasetyoadi (vocal), Dadi (gitar), Adhitya Bhagaskara (keyboard), Carlo (drum), dan Abadi Bayu (Bass) ini berharap karya terbarunya bisa diterima oleh para penggemarnya dan pecinta musik Indonesia. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini