"When You're Feeling Lonely", Singel Slank Tanpa Abdee

Selasa, 24 November 2015

Slank - When You're Feeling LonelyPara Slankers (penggemar Slank) kembali dimanjakan dengan singel terbaru dari band beranggotakan Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee (gitar), Ridho (gitar) dan Ivanka (bass) tersebut.

Sebuah singel bertajuk "When You’re Feeling Lonely" dirilis oleh Slank sebagai pemanasan menjelang peluncuran album ke-21 mereka, Restart Hati.

Meski menggunakan judul berbahasa Inggris, namun liriknya tetap menggunakan bahasa Indonesia. Jika dihitung, kata dari bahasa Inggris di lagu ini hanya berjumlah 7 saja. Perbedaan yang menonjol dari lagu "When You’re Feeling Lonely" adalah, Abdee tidak terlibat dalam proses rekaman karena kondisi kesehatannya yang sedang tidak bagus.

Lirik yang terkandung dalam lagu "When You’re Feeling Lonely", mewakili ungkapan hati seseorang yang berniat meninggalkan orang terkasihnya untuk sementara waktu. Jadi, lagu ini dapat berfungsi sebagai pelindung sebuah hubungan saat menghadapi situasi seperti yang tersebut di atas. Saat ini, dunia kita telah memasuki era modern dimana segala hal serba mudah, termasuk media komunikasi yang kian berkembang. So, when you’re feeling lonely… Just call me!

"When You're Feeling Lonely" sudah bisa didapatkan di toko-toko musik digital seperti Melon dan iTunes. Klik di tautan ini untuk mendapatkannya! (pr/bug)

comments powered by Disqus