"Cinta Cinta Cinta", Lagu Duet Wizzy & Sandhy Sondoro Untuk Film "Negeri Van Oranje"

Jumat, 11 Desember 2015

Wizzy Sandhy Sondoro

Sebagai seorang penyanyi, karier Wizzy di dunia musik tanah air terhitung masih seumur jagung, baru satu singel yaitu "Puzzle Pieces" yang dirilisnya. Tak heran kalau dia sangat gembira dan bangga saat mendapat kesempatan untuk berduet dengan penyanyi sekaliber Sandhy Sondoro.

Wizzy dan Sandhy akan berduet di lagu berjudul "Cinta Cinta Cinta" karya Sandhy Sondoro. "Saya senang banget waktu Kak Sandhy ajak duet. Tapi saya pikir awalnya cuma bercanda. Saya bertemu Kak Sandhy pertama kali waktu syuting iklan, dan itu biasa aja. Baru setelah saya mengeluarkan single Puzzle Pieces, dan waktu itu nyanyi di acaranya Trio Lestari, Kak Sandhy baru bilang Wizzy gila, gila, suara kamu gila banget," ujar Wizzy dalam press rilisnya.

Sementara itu, Sandhy Sondoro sendiri juga mengakui kalau Wizzy mempunyai kualitas suara yang baik. "Saya mau ajak Wizzy duet, karena saat pertama kali mendengar Wizzy bernyanyi, suaranya amat sangat sempurna dan sangat soulfull, serta world class. Dia sangat dibutuhkan untuk menjadi superstars," sanjung Sandhy.

Mengenai lagu "Cinta Cinta Cinta" yang diciptakannya, Sandhy mengakui kalau dia sengaja menciptakan lagu bertema cinta agar lebih mudah diterima masyarakat. "Lagu ini temanya ringan dan memasyarakat. Karena, untuk sebuah hits pertama diperlukan lagu yang simple dan memasyarakat secara lyrical maupun musical composition," ungkap personel Trio Lestari itu.

Lagu "Cinta Cinta Cinta" ini akan menjadi soundtrack untuk film Negeri Van Oranje yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Ge Pamungkas, dan Tatjana Saphira. Film tersebut rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Desember 2015. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini