"Pulang Malu Tak Pulang Rindu", Anthem Untuk Para Perantau Dari Armada

Rabu, 16 Desember 2015

armadaSetelah sukses 'meneror' kuping pecinta musik tanah air dengan tembang "Pagi Pulang Pagi", Armada kembali merilis singel dengan judul yang tak kalah unik, "Pulang Malu Tak Pulang Rindu".

Lagu ini dibalut dengan komposisi khas Armada dan juga dengan sentuhan reggae. Liriknya pun mewakili peristiwa nyata yang banyak terjadi di masyarakat modern sekarang ini.

Lirik lagunya sendiri diambil dari pengalaman nyata para personil Armada. Berawal dari Radha yang membuat ide tema lagu ini, serta Mai dan Rizal yang pada pembuatan liriknya mencoba mengangkat kisah pengalaman mereka sebelum menuju kesuksesan seperti sekarang.

Di lagu ini Armada menceritakan betapa kerasnya perjuangan mereka pada proses hidup yang mereka lalui. Jauh dari kampung halaman, ada kalanya rindu pulang kampung halaman dan ingin pulang tetapi saat itu situasi nasib mereka belum menentu. Kadang rasa malu pun timbul ketika keadaan dan nasib belum bisa menyesuaikan mimpi dan cita-cita mereka untuk menjadi orang yang sukses untuk mereka sendiri, terutama di mata orang tua masing-masing para personil.

Berangkat dari pengalaman mereka inilah, Armada mencoba menuangkan satu lagu lagi dengan tema yang universal dan merakyat dengan komposisi lirik yang ringan tapi nyata. Ditambah lagi intonasi nada berciri khas kuat dari Armada serta balutan musik yang baru. 

"Lagu ini kami persembahkan untuk seluruh para pekerja keras yang ada di perantauan. Semoga lagu dari Armada ini menjadi anthem untuk semua orang khususnya para perantau dan bisa menginspirasi banyak orang," pungkas para personil Armada.

Penasaran dengan lagu "Pulang Malu Tak Pulang Rindu"? Yuk unduh versi digitalnya lewat tautan ini! (pr/bug)

comments powered by Disqus