"Tak Harus Sempurna", Singel Kedua Warna Di Tahun 2015

Rabu, 16 Desember 2015

WarnaGrup vokal Warna merilis singel baru bernuansa pop-ballad yang diberi tajuk "Tak Harus Sempurna". Ini adalah singel kedua mereka di tahun 2015 setelah singel religi "Kau Selalu Ada".

"Tak Harus Sempurna" diciptakan oleh salah satu personelnya, Stephen. Liriknya bercerita tentang seseorang yang tak harus sempurna dalam mencintai pasangannya, cukuplah menjadi apa adanya dalam suatu hubungan. Kadangkala kita berusaha untuk terlihat sempurna untuk pasangan kita padahal bukan itu yang dicari oleh pasangan kita. Tidak usah menjadi orang lain, dengan semua kelebihan dan kekurangannya saling melengkapi.

Warna adalah grup vokal asal Indonesia yang beranggotakan Sarwana Thamrin atau Sarwana (tenor), Steven Kurniawan Tamadji atau Stephen (baritone), Victoria Margareta atau Ria (mezzosopran),  Rr. Ira Pangesti Haryono atau Ira (sopran) dan Adsary Zinnia Rugebregt atau Ary (alto). Ira dan Ary menggantikan dua anggota sebelumnya yaitu Dea Mirella dan Nina Tamam.

Kehadiran Ira Pangesti Haryono (Ira) Adsary Zinnia Rugebregt (Ary) membawa warna baru bagi Warna sendiri khususnya di dalam hal cara bernyanyi dan juga penampilan. Dengan formasi terakhir ini, lagu "Tak Harus Sempurna" terdengar sangat indah dengan harmonisasi vokal yang solid. (pr/bug)

comments powered by Disqus