"Patience Rhythm", Album Debut Dera Siagian

Senin, 28 Desember 2015

Dera SiagianJebolan Indonesia Idol 2012, Dera Siagian, akhirnya merilis album debut yang bertajuk "Patience Rhythm". Di album ini Dera menjagokan tembang "Sendiri Lagi" ciptaan Andi B.A.G dan Carlos Cephos sebagai singel andalannya.

Album yang menjadi jawaban dari semua mimpi-mimpi Dera ini berisi sebelas lagu. Sebagian diciptakan sendiri oleh Dera, dan sebagian lagi merupakan hasil kerja sama dengan beberapa pencipta lagu dan arranger seperti Ade Govinda, NSG, Andi B.A.G, Carlos Chepos, Lintang, dan Petra Sihombing.

Ada alasan tersendiri mengapa album ini dinamakan Patience Rhythm atau irama kesabaran. "Semua kesabaran itu menurut Aku tidak datar iramanya, pasti naik turun. Ada kalanya kita mengeluh danada kalanya kita semangat lagi. Jika ingin sukses, tergantung bisa apa engga kita mengontrol emosi kita sendiri," ucap Dera dalam pers rilisnya.

Album fisik (CD) "Patience Rhythm" dari Dera Siagian sudah bisa dipesan melalui akun twitter @chinova_17 (0821 14051317) , sedangkan versi digitalnya akan tersedia dalam waktu dekat. (pr/bug)

comments powered by Disqus