Colabo, Proyek Kolaborasi Lingua dan Coboy

Selasa, 29 Desember 2015

Colabo-Good TimeGrup vokal era 90-an, Lingua dan Coboy berkolaborasi dalam sebuah proyek musik yang mereka namakan Colabo, singkatan dari Collaboration Lingua dan Coboy.

Lingua masih digawangi oleh para personel lama, yaitu Frans Mohede, Amara dan Ari Widiawan, sedangkan Coboy beranggotakan Ali Mustafa, Ferry Pasalli, Gilbert Patiruhu dan Ponco Buono.

Dengan mengusung musik yang menurut mereka berkonsep Looks Good-Sounds Good-Feel Good, Colabo melahirkan sebuah singel bertajuk "Goodtime". Singel tersebut sudah mulai mengudara di radio-radio seluruh Indonesia mulai tanggal 20 Desember lalu. 

"Lagunya berjudul Goodtime telah melewati proses mixing dari recording. Minggu, 20 Desember 2015 sudah mulai diputar di seluruh radio-radio di Indonesia," kata Frans Mohede yang di proyek ini juga berperan sebagai produser. "Lagunya dibuat oleh Amara dan Irvnat dan Iwang Noorsaid sebagai komposer," lanjutnya.

Tembang "GoodTime" dari Colabo ini rencananya baru akan tersedia di toko musik digital mulai tanggal 20 Januari 2016 mendatang, namun video klipnya sudah tersedia dan bisa disaksikan di Youtube. (liputan6/bug)

comments powered by Disqus