Dua Lagu TheOvertunes Jadi Soundtrack Film "NGENEST"

Selasa, 29 Desember 2015

The OvertunesDua singel milik TheOvertunes terpilih sebagai official soundtrack film "NGENEST". Starvision selaku produser film tersebut secara khusus memilih lagu "Mungkin" dan "Ku Ingin Kau Tahu" yang diambil dari dari kantong album debut TheOvertunes yang bertajuk "Selamanya".

Meski bukan kali pertama menyumbang lagu untuk soundtrack film, namun 3 personel TheOvertunes yaitu Mikha, Reuben dan Mada tetap menganggap hal ini sebagai sebuah prestasi tersendiri.

"Dipilih dan bisa terlibat di Soundtrack film mas Ernest adalah milestone baru buat kita bertiga. Kami tahu mas Ernest itu awalnya dari stand up comedy. Dia orangnya kreatif dan termasuk yang berperan dalam perkembangan stand up comedy di Indonesia," jelas Mada.

"NGENEST" yang akan dirilis pada 30 Desember 2015 ini adalah adaptasi dari trilogi buku best seller karya Ernest Prakasa berjudul "NGENEST Ngetawain Hidup ala Ernest", dimana Ernest bertindak sebagai bintang utama sekaligus sutradara film.
 
Ketika sepakat untuk berkolaborasi, Ernest Prakasa dan TheOvertunes pun duduk bersama untuk membahasnya. Ernest sendiri yang memilih lagu-lagunya, bahkan meminta TheOvertunes untuk terlibat dalam film. 

"Saya termasuk sering mendownload album-album musik Indonesia di iTunes. Karena menyukai lagu Sayap Pelindungmu, akhirnya saya mengunduh album TheOvertunes - Selamanya, dan album ini menjadi salah satu teman setia saya saat menulis skenario NGENEST MOVIE," ujar Ernest tentang alasan memilih TheOvertunes.

"Berulang kali me-looping album Selamanya, saya jatuh cinta dengan dua lagu yakni Ku Ingin Kau Tahu dan Mungkin. Saya pun mulai mencari-cari scene mana yang sekiranya cocok untuk digabungkan dengan lagu tadi, dan saya langsung mengajukan permohonan ke Starvision selaku production house: Soundtrack NGENEST MOVIE harus diisi oleh TheOvertunes!," lanjutnya.

"Selain karena lagunya, menurut saya The Overtunes adalah salah satu band Indonesia yang sukses membangun brand-nya dengan sangat kuat, dan sebagai orang yang pernah berkecimpung di industri rekaman, saya yakin itu bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Jadi, salut buat The Overtunes, terimakasih sudah menjadi bagian dari NGENEST MOVIE!," pungkas Ernest. (pr/bug)

comments powered by Disqus