Singel Anyar Bian Gindas Terinspirasi Dari Lagu Anak

Rabu, 6 Januari 2016

Bian Gindas

Meski telah meninggalkan posisinya sebagai vokalis D'Bagindas, namun Benny Rianto atau akrab dipanggil Bian ternyata tak bisa lepas dari musik Melayu.

Terbukti ketika Bian bersama band yang dibentuknya, Bian Gindas, menggarap singel perdana bertajuk "Ku Bisa Merindu", irama Melayu itu tetap terbawa-bawa. "Kita mencoba jangan sampai sama seperti yang terdahulu. Tapi setelah take vokal, ternyata balik lagi warnanya," ujar Bian.

Kini Bian Gindas kembali mencoba memperkenalkan single kedua mereka yang berjudul "1,2,3". Band beranggotakan Bian (Vocal), Ardhi Winata (gitar), Ajie Hangesti (bass) dan Safir (drum) pun tak lagi mempersoalkan warna musik mereka yang mengarah ke Melayu. Mengalir saja. Itulah yang menjadi pakem mereka. Secara keseluruhan, musik Bian Gindas memang lebih berwarna. Bahkan Bian mengatakan jika musiknya kali ini lebih ramai karena memasukan beberapa unsur seperti keroncong dan lain sebagainya.

Single "1,2,3" pun tercipta secara spontan. Bercerita mengenai seorang lelaki yang berusaha untuk mendapatkan cinta dari pujaan hatinya. Namun uniknya, judul lagu tersebut justru terinspirasi dari lagu di masa ia masih anak-anak.

"Sekarang kan banyak lagu anak yang mati suri. Seperti Bintang Kecil, Cicak-Cicak di Dinding, Balonku, dan lain sebagainya. Padahal semuanya gampang dicerna, " pungkas lelaki kelahiran 3 Maret 1986 tersebut. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini