Indah Nevertari Berkolaborasi Dengan Dwiki Dharmawan Di Singel "Rabbana"

Rabu, 13 Januari 2016

Indah Nevertari - RabbanaIndah Nevertari memperkenalkan singel terbarunya, "Rabbana", hari ini, Rabu (13/1). Lagu ciptaan Rizki Awan ini adalah original soundtrack (OST) "Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP)", sebuah film yang diangkat dari novel populer karya Helvy Tiana Rosa.

Di lagu ini Indah kembali bekerja sama dengan Dwiki Dharmawan, musisi kawakan yang juga berperan sebagai penggarap scoring musik untuk film KMGP. Sebelumnya mereka telah bekerja sama dalam penggarapan singel Indah yang bertajuk "Dua Pertiga Malam".

Menurut Dwiki, juara Rising Star Indonesia itu adalah sosok yang pas untuk membawakan lagu "Rabbana". "Dia memang tepat membawakan lagu ini. Karakter vokal dan penjiwaannya pas," tegas Dwiki.

Indah sendiri mengaku tak kesulitan menghayati makna lirik tembang ini. "Aku diceritakan sinopsis kisah film dan novelnya. Alhamdulillah Mas Dwiki banyak membantu dalam aransemen vokal," imbuh Indah.

Memang suara jernih Indah terasa lembut dan menyentuh batas pendengaran kala membawakan lirik-lirik bermakna dalam single "Rabbana". Ditambah lagi dengan aransemen musik yang dibuat Dwiki plus permainan cantik para musisi dari Czech Symphony Orchestra asal Praha membuat lagu ini terasa grande dan megah.

Seperti apa singel terbaru Indah Nevertari ini? Yuk unduh lagunya melalui tautan ini! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini