Jebolan Rising Star Indonesia Ini Rilis Singel Baru!

Senin, 1 Februari 2016

AviwkilaPenggemar ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia mungkin tak asing dengan nama 15ECONDS. Di ajang tersebut duo beranggotakan Uki dan Ajeng tersebut sempat melaju hingga babak duel.

Di awal tahun 2016 ini, Uki dan Ajeng meninggalkan nama 15ECONDS dan memperkenalkan nama baru, yaitu Aviwkila. Dengan nama baru ini mereka melahirkan sebuah singel bertajuk "Apa Kabar Mantan". 

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tiba-tiba ingat mantannya. "Ingat jaman masa-masa pacaran sama mantan yang dulu, penasaran gimana kabarnya sekarang, bahagia apa ngga," cerita Aviwkila tentang single barunya. 

Enda "Ungu" menjadi Vocal Director dalam lagu terbaru Aviwkila yang proses rekamannya memakan waktu hampir satu bulan ini. "Liriknya sempat bongkar pasang hampir 2 minggu, notasinya juga jadi belakangan, yang jadi duluan itu reff nya, jadi kita susah untuk milih notasinya," imbuh mereka.

Uki dan Ajeng berharap single baru mereka ini bisa diterima oleh pecinta musik, tak hanya di Indonesia, tetapi juga di negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini