Jelang Hari Kanker Sedunia, Gio-Giofanny & Mega "Zigaz" Rilis Singel

Selasa, 2 Februari 2016

Gio-Giofanny dan Mega "Zigaz" berkolaborasi dalam sebuah singel bertajuk "Jangan Menangis". Singel ini diluncurkan dalam rangka hari kanker sedunia yang jatuh pada tanggal 4 Februari 2016.

"Jangan Menangis" diciptakan karena kesedihan dan kesusahan yang tercipta karena kanker sangat memilukan. Dan ternyata dua penyanyi yang menyanyikan lagu ini punya hubungan khusus dengan tema yang diusung karena mereka berdua sama-sama kehilangan sosok Ayah akibat peperangan melawan penyakit kanker ini.

Dalam penggarapan lagu ini, Gio-Giofanny dan Mega "Zigaz" dibantu oleh Irvan Natadiningrat sebagai vocal director, serta Christian Kitty yang bertanggung jawab disisi aransemen.

Lagu ini menjadi perwujudan visi dan misi Gio-Giofanny, Mega "Zigaz" dan juga label yang menaungi mereka, Pro-M, untuk meningkatkan kepekaan masyarakat atas apa yang bisa diperbuat dalam menghadapi penyakit kanker, serta berusaha menyuarakan seberapa pentingnya pendeteksian kanker secara dini untuk menjaga kualitas hidup para survivor.

Rencananya sebagian dari segala bentuk penghasilan yang didapatkan dari penjualan lagu "Jangan Menangis" akan disumbangkan ke yayasan terkait. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini