"Ling Ling Cinta Yang Hilang", Hasil Kolaborasi Budi Doremi Dan Edric Chandra

Selasa, 2 Februari 2016

Budi Doremi Edric ChandraBudi Doremi merilis singel anyar yang diberi judul "Ling Ling Cinta Yang Hilang". Kali ini Budi tak sendiri karena dia berkolaborasi dengan komedian Edric Chandra di lagu ini.

Edric dan Budi menyiapkan materi lagu yang cocok untuk dikolaborasikan selama kurang lebih tiga tahun. Mulai dari bertukar pikiran hingga bertukar kenangan masa lalu tentang cinta yang pernah mereka alami. Pelan-pelan mereka lakukan hingga akhirnya ada sebuah ide yang menarik, yang datangnya dari Edric. Edric bilang, "Bud, kenapa lo gak bikin lagu tentang kisah cinta orang TiongHoa?" 

Singkat cerita, lahirlah lagu bertajuk "Ling Ling Cinta Yang Hilang" tersebut. Lagu ini bercerita tentang pengorbanan seorang lelaki yang bernama Acay kepada kekasihnya yang kecewa bernama Ling Ling. Acay yang berselingkuh dari Ling Ling, harus membayar mahal untuk harga sebuah kepercayaan dari Ling Ling yang begitu mencintainya. 

Bagi Edric, ini adalah pengalaman baru karena dia harus terlibat dalam sebuah proses kreatif yang sangat panjang. Tapi niat dan kesungguhannya boleh kita acungi jempol. Walaupun harus rekaman tengah malam dan menunggu berjam-jam untuk dapat giliran, Edric mampu melakukannya dan hasilnya bisa dengarkan di singel ini.

Seperti apa singel "Ling Ling Cinta Yang Hilang" ini? Tonton "bocorannya" dalam salah satu penampilan Budi Doremi di video berikut ini! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini