Jelang Album Kedua, Naura Rilis Singel "Bully"

Jumat, 26 Februari 2016

Naura - BullyNaura membuktikan dirinya sebagai penyanyi cilik yang produktif. Setelah melepas album Dongeng (2014), singel Untuk Tuhan (2015) dan menggelar konser musikal (Oktober 2015), kini putri dari Nola "Be3" itu melepas singel baru yang bertajuk "Bully".

Lagu ciptaan Mhala dan Tantra Numata ini menceritakan kisah seorang anak yang suka mengejek dan mengganggu teman-temannya hingga ia tidak disukai. Lagu ini penggambaran bahwa tindakan Bullying adalah perbuatan yang tidak ada gunanya. Dan memberikan semangat bagi yang di-bully untuk berani bilang tidak suka atau menolak perlakuan teman yang kasar dengan melawan secara positif.
 
Aransemen musik di lagu Bully ini digarap oleh musisi muda Indonesia, Ava Victoria. Disini aransemen musik ditampilkan Ava secara musikal dengan melodi-melodi yang khas anak-anak. Keselarasan antara musik dan lirik pun menjadi prioritas utama  dilagu ini agar tetap terasa pas di telinga anak-anak.
 
Lagu "Bully" ini sudah bisa diunduh iTunes via tautan ini. Dan singel ini akan jadi bagian dari album terbaru Naura, "Langit Yang Sama", yang akan segera rilis di CFC Store se-Indonesia pada tanggal 11 Maret 2016. (pr/bug)

comments powered by Disqus