Jeane Phialsa Suguhkan Harmoni Fusion Jazz Yang Sederhana Di Album Solonya

Selasa, 8 Maret 2016

Alsa - The Moment With YouDrummer cantik Jeane Phialsa atau lebih dikenal dengan nama Alsa merilis album solo bertajuk "The Moment With You". Sebelumnya Alsa dikenal sebagai drummer Setia Band, D.O.T dan Erwin Gutawa Orchestra.

"The Moment With You" berisi tujuh komposisi musikal yang digarap Alsa selama satu tahun terakhir. Dalam penggarapannya, dara berusia 22 tahun itu dibantu oleh sejumlah musisi seperti Tohpati, Aditya Pratama, Karty Rosen dan Indro Hardjodikoro. 

"Keterlibatan mereka tentunya membuat album ini menjadi sangat baik dan banyak mengambarkan momen indah. Seperti album ini, yang menceritakan tentang momentum kesenangan, kesedihan, duka cita, marah, serta canda tawa. Buat aku, album ini laksana scoring dalam hidup," ungkap Alsa dalam siaran persnya. "Sekaligus, saya memperkenalkan sebuah album dalam harmoni fusion jazz yang sederhana bagi penikmat musik Indonesia," lanjutnya.

Album Alsa ini sudah beredar di toko musik digital serta layanan streaming, sedangkan versi fisiknya bisa didapatkan di situs Demajors. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini