Kisah Tentang Cinta Sejati Di Singel Anyar Sandhy Sondoro

Selasa, 5 April 2016

Sandhy Sondoro - Tentang PerasaanmuProduktif! Satu kata itulah yang bisa menggambarkan seorang Sandhy Sondoro pada saat ini. Belum lama melepas singel "Cinta Cinta Cinta" bersama Wizzy, dan juga EP "Berlin! Berlin! Ick Lieb Dir So Sehr", Sandhy sudah kembali lagi dengan singel barunya di bulan April ini.

Sebuah tembang bertajuk "Tentang Perasaanmu" menjadi amunisi terbaru dari penyanyi kelahiran 12 Desember itu. Singel yang berkisah tentang cinta sejati itu akan jadi materi album "Love Songs" yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Tentang Perasaanmu dan sebuah single lainnya di album Love Songs saya nanti adalah lagu baru, dan letak kekuatannya adalah di setiap menyanyikan dan mendengarkan lagu-lagu tersebut, I got a good feeling. Kami juga memperdengarkannya ke kerabat-kerabat musisi maupun bukan musisi, reaksinya semua amat sangat positif," kata Sandhy dalam siaran persnya.

Sandhy juga mengungkapkan bahwa produser musik ternama, Steve Lillywhite juga terlibat di penggarapan singel "Tentang Perasaanmu".

"Keseruan selama pengerjaan album kali ini adalah dalam proses finishing single pertama, Tentang Perasaanmu, yang melibatkan inputs dari Steve Lillywhite, produser musik legendaris dunia favorit saya," lanjut Sandhy.

Album "Sandhy Sondoro’s - Love Songs" rencananya akan dirilis pada awal Mei 2016, dan bisa didapatkan di gerai-gerai KFC di seluruh Indonesia. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini