Rilis Singel Baru, Willy Winarko Duet Dengan Dera "Idol"

Sabtu, 16 April 2016

Willy WinarkoRapper Willy Winarko meluncurkan singel barunya yang bertajuk "Mencintai Kamu". Di singel yang masih diambil dari kantong album debutnya, "Suara Perjuangan" ini, Willy berduet dengan jebolan Indonesian Idol musim ke-7, Dera Siagian. 

Keduanya bersinergi dengan harmonis dalam lagu yang menceritakan tentang perjuangan sepasang kekasih yang jalinan cintanya ditentang oleh banyak orang namun rintangan tersebut malah membuat cinta mereka menjadi semakin erat dan tak mudah padam.

Jalur musik Hip-hop masih setia diusung oleh Willy Winarko dalam singel ini namun ada warna yang berbeda dengan kehadiran unsur Dubstep yang memberi kesan emosional dan maskulin. Nuansa Pop Rock disuntikan melalui Hook yang dinyanyikan oleh Dera dengan vokalnya yang khas. Tak hanya aransemennya yang menggambarkan letupan-letupan emosi cinta kaum muda namun liriknya juga menyiratkan semangat yang sama. Ada sentilan-sentilan yang Willy Winarko lontarkan untuk generasi yang penuh drama tidak mengerti tentang rasa serta konsep memberikan cinta dan mencintai. 

Lagu ini juga dipilih sebagai Soundtrack dari film pendek yang dibintangi oleh Dera dan Willy Winarko. Filmnya sendiri saat ini sedang dalam tahap produksi.

Dengan sambutan yang cukup untuk singel sebelumnya, "Baper", Willy Winarko mengharapkan berharap singel "Mencintai Kamu (Terserah)" bisa diterima dengan hangat oleh penikmat musik tanah air. Kehadiran Dera sebagai kolaborator dalam lagu ini juga semoga dapat menggaet audiens yang lebih luas, tak hanya pencinta musik Hip-hop saja namun juga penikmat musik Pop di Indonesia. 

Album "Suara Perjuangan" sudah bisa didapatkan di iTunes dan tersedia untuk Streaming secara global di Apple Music, Spotify, Deezer dan lainnya. Lagu ini juga terdapat dalam kantung "Patience Rhythm" milik Dera. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini