Rayakan Rilis Gasebu, Mutiara Gelar Showcase

Rabu, 27 April 2016

Mutiara - ShowcaeMenyusul peluncuran EP Gasebu pada Record Store Day pada tanggal 16 April silam, Mutiara (18) akan menggelar sebuah showcase pada hari ini, Rabu (27/4) di Signal Coffee Corner, Purwokerto. Rencananya Mutiara akan tampil bersama dengan grup pendukungnya yang terdiri dari Aditya Bayu selaku pemetik Gitar, Diar Wisnu Paramarta pada pencabik Bass serta Didi Permadi pada penggebuk Drum.  

Dalam acara yang akan dimulai pukul 19.30 WIB ini Mutiara bakal tampil selama 45 menit dan memainkan seluruh set yang terdapat pada EP Gasebu, seperti single "Love Burn", "Biru", "Pilihan Terakhir", "Sad Man" serta "Dimensi Jiwa". Juga dua nomor milik Amy Winehouse selaku role model nya dalam menulis lagu, bertajuk "Just Friends" dan "Valerie". 

Showcase tersebut juga akan menghadirkan satu grup bernama Molatte, pendatang baru di blantika musik Purwokerto sebagai unit pembuka. Selain itu akan digelar sesi tanya jawab seputar penggarapan produksi EP Gasebu dengan menghadirkan pihak-pihak yang terlibat. Mulai label rekaman, engineer, art worker, para musisi pendukung rekaman hingga arranger pada EP Gasebu akan didatangkan untuk berbagi pengalaman dan cerita mereka tentang Gasebu. 

Showcase yang turut didukung oleh noendrecords selaku record label dari Mutiara ini akan digelar gratis untuk umum, terutama yang berusia 18 tahun keatas. Cukup datang dan tunjukan tanda pengenal di pintu masuk, maka siapapun dapat bersenang-senang merayakan musik bersama Mutiara. Dan jangan lupa untuk membawa uang lebih karena CD album Mutiara akan dijual di booth yang terdapat di dalam area pertunjukan dengan harga Rp. 30.000,-. (pr/bug)

comments powered by Disqus