Singel Ketiga LYLA, Anthem Untuk Cowok "Ga Romantis"

Senin, 2 Mei 2016

Lyla - Ga RomantisMeski cukup berbeda dengan album-album sebelumnya, namun ternyata album "Ga Romantis" milik LYLA bisa diterima dengan baik oleh penggemarnya. Buktinya album ini berhasil terjual lebih dari 200.000 copy sejak pertama kali dirilis pada akhir tahun 2015 lalu.

Kini band beranggotakan Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass), dan Difin (drum) itu melepas singel baru dari album tersebut. Setelah "Kehabisan Waktu" dan "Turis", kali ini giliran lagu "Ga Romantis" yang diangkat menjadi singel ketiga.

Lagu yang diciptakan oleh Naga ini bercerita tentang permintaan maaf seseorang kepada kekasihnya karena merasa dirinya bukan tipikal orang yang romantis. "Idenya datang dari pengalaman pribadi. Jadi waktu pengerjaan album ini kan menghabiskan banyak waktu di studio dan sering pulang pagi. Sampai suatu hari aku pulang pagi, Istriku berangkat kerja. Pas bangun siang, aku baru inget kalau hari itu istriku ulang tahun. Perasaan bersalah itu menjadi ide di lagu ini", ucap Naga.
 
Walau ada kata 'romantis', lagu ini justru tidak berkesan romantis dan melankolis. Dibantu Stephan Santoso sebagai music director, LYLA membuat lagu ini dengan musik yang sedikit upbeat dan menghentak. Dengan daya tarik lagu pada kandungan liriknya yang cerdik, "Aku ga mau jadi mataharimu, karna itu akan membuat ku jauh. Aku ga mau jadi bintang-bintangmu, walau indah itu juga kan jauh. Yang aku mau menjadi udaramu, selalu setia tiap hela nafasmu". Lagu ini berpotensi jadi anthem bagi para cowok yang ingin meyakinkan pacarnya bahwa romantis bukan satu-satunya pengukur rasa cinta.

Seperti apa lagunya? Yuk simak dalam video lirik berikut ini. Dan buat kamu yang belum punya lagunya bisa mengunduh atau dengarkan di layanan streaming musik, toko musik digital atau layanan musik legal lainnya. (pr/bug)

comments powered by Disqus