Fourtwnty Rilis Ulang Album "Lelaku"

Sabtu, 21 Mei 2016

Fourtwnty Hari Sabtu, 14 Mei 2016 lalu Fourtwnty kembali menujukkan eksistensinya di bidang musik, dengan menggelar mini konser yang bertajuk "Tolerance Headed Community ". Konser ini digelar di halaman depan 4.20 Store, Jl. Tebet Utara Dalam no. 23, Jakarta Selatan. sekaligus untuk merayakan ulang tahun 4.20 Society yang ke 6. 

Tujuan acara diadakan adalah untuk menyebarkan pesan toleransi dengan sesama komunitas 4.20 Society endiri dan juga untuk masyarakat sekitar. Dengan bermodal semangat, kesederhanaan dan tanpa sponsor dari pihak luar, acara ini dihadiri oleh ratusan penonton yang hadir berbagai daerah dan kota di Indonesia. 

Dalam mini konser ini, band asal Jakarta yaitu Haven dan seorang penari bernama Mardev turut meramaikan acara dengan aksi panggung yang luar biasa. Kombinasi tarian kontemporer yang ditampilkan Mardev mengirigi alunan musik Haven sukses menjadi pembuka acara dan memukau penonton yang hadir.

Dalam konsernya, Fourtwnty membawakan beberapa lagu andalan dalam album Lelaku  diantaranya Fana Merah Jambu, Hitam Putih, Aku Bukan Binatang, Argumentasi Dimensi dan single mereka yang berjudul Aku Tenang. Tidak kalah heboh, Fourtwnty berkolaborasi dengan Anda "Matajiwa" membawakan lagu hits dari Anda yaitu Dalam Suatu Masa dan Semesta.

Fourtwnty mengabil kesempatan dalam perayaan ulang tahun yang sebenarnya jatuh pada tanggal 20 April 2016 ini  untuk launching album "Lelaku" mereka dengan bentuk fisik yang baru. Album repackage "Lelaku" ini dijual dengan harga terjangkau dengan tujuan untuk mempermudah penyebaran virus toleransi kepada masyakarat yang sedunia dengan mereka secara lebih luas. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini