ADA Band Tawarkan Romantisme dan Kekuatan Lirik Di Singel "Siap Melepasmu"

Minggu, 29 Mei 2016

ADA BandAlbum "Chemistry" menjadi bukti eksistensi ADA Band di jagad musik Indonesia. Album yang mengandalkan singel "Kucuri Lagi Hatimu" tersebut menjadi album ke-11 ADA Band sepanjang 20 tahun karirnya.

Di bulan Mei ini Donnie (vokal), Marshal (gitar), Dika (bass) dan Adhi (drum) melepas singel "Siap Melepasmu" yang menjadi singel kedua dari album "Chemistry".

Di single ini ADA Band menawarkan romantisme, kekuatan lirik yang dipadu dengan komposisi musik yang sangat apik, sehingga melahirkan sebuah single yang kuat.

Single yang diciptakan oleh Marshal dan Donnie ini masih mengusung tema cinta sebagai tema universal, sehingga bisa diterima dengan mudah oleh seluruh penikmat musik Tanah Air. Liriknya bercerita tentang kisah cinta tak sempurna, yang memaksa harus terpisah karena tidak mendapat restu.

Penasaran dengan singel anyar ADA Band ini? Langsung saja nikmati lewat video lirik di bawah ini. Jangan lupa untuk membeli album "Chemistry" yang tersedia di gerai-gerai Texas Chicken terdekat . (pr/bug)

comments powered by Disqus