33 Tahun Berkarya, Yovie Widianto Terima "Lifetime Achievement Indonesian Choice Awards 2016"

Senin, 30 Mei 2016

yovie widianto

Yovie Widianto menerima penghargaan "Lifetime Achievement" pada ajang Indonesian Choice Awards (ICA) 2016, Minggu (29/5). Penghargaan tersebut diberikan atas 33 tahun karir Yovie di dunia musik Indonesia.

Penghargaan spesial tersebut diserahkan oleh Triawan Munaf, selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif. "Banyak diantara kita yang jatuh cinta dan patah hati bersama karya-karyanya. Dan banyak yang tak menyangka bahwa karya-karyanya akan seabadi wajahnya," kata Triawan sebelum menyerahkan penghargaan kepada Yovie Widianto.

"Dulu cita-cita memang menjadi pianis dan komposer, karena dengan memainkan musik yang bisa membahagiakan orang banyak adalah kebahagiaan yang luar biasa," ujar pentolan Kahitna ini dalam sambutannya. 

"Banyak sahabat yang mendukung saya dari mulai Kahitna, The Groove, Yovie and Nuno, Glenn Fredly, Rossa, Rio Febrian, Marcell sampai adik-adik saya yang terkini Raisa dan RAN. Bakat-bakat hebat bagi musik Indonesia dan saya berharap masih bisa menciptakan karya yang membahagiakan insan musik Indonesia," lanjutnya.

"Semoga saya selalu bisa mencerahkan musik Indonesia dan memberikan hal-hal terbaik untuk musik Indonesia," pungkasnya.

Indonesian Choice Awards (ICA) 2016 adalah sebuah ajang penghargaan dalam rangka HUT ke-3 NET TV, yang diselenggarakan untuk mengapresiasi para pekerja seni, khususnya musisi dan aktor Indonesia yang sudah berkontribusi terhadap dunia hiburan Tanah Air. (bug)

comments powered by Disqus