"Jangan Hilangkan Dia", Satu Lagi Soundtrack Film Dari Rossa

Rabu, 15 Juni 2016

Rossa - Jangan Hilangkan DiaSelain dikenal sebagai penyanyi yang telah melahirkan banyak singel hits, Rossa juga menjadi salah satu penyanyi yang paling banyak diminta untuk menyanyikan soundtrack untuk film-film box office Indonesia. Sebut saja film Ayat-Ayat Cinta, Soekarno, Sang Pencerah, Barbi3, Hijrah Cinta dan Cinta Di Langit Taj Mahal.

Kini penyanyi yang sudah 20 tahun malang melintang di dunia musik tanah air tersebut kembali didapuk untuk menyanyikan "Jangan Hilangkan Dia", sebuah lagu yang diciptakan khusus untuk soundtrack film ILY From 38.000 FT (I Love You From 38.000 Feet). Dengan musik yang berbeda dari yang pernah dibuat pada lagu-lagu Rossa sebelumnya, lagu ini membawa nuansa yang modern, deep dan lebih fresh

"Screenplay sama aku sudah kerjasama lama banget. Dari lagu Pudar untuk sinetron dan sebagainya. Lagu ini beda banget karena lagu ini disesuaikan dengan filmnya juga. Genrenya lebih ke teenage, jadi musiknya lebih fresh," ujar Rossa tentang single anyarnya.

"Bagi saya musik dan film merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Musik bisa digambarkan lewat film dan film bisa digambarkan lewat musik. Suatu kehormatan bagi saya, beberapa kali dipercaya untuk membawakan soundtrack film Indonesia," lanjutnya.

"Jangan Hilangkan Dia" diciptakan oleh Rian D'Masiv dan diaransemen oleh seorang produser musik internasional, Thusar Apte. Thusar Apte adalah seorang pianist, composer, songwriter dan music producer berdarah India-Australia yang kini menetap di Amerika Serikat. Thusar dikenal sebagai pencipta lagu untuk penyanyi-penyanyi kelas dunia seperti Rihanna dan Chris Brown.

Lagu ini telah dirilis serentak di 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Singapura pada tanggal 8 Juni 2016 lalu. Buat kamu yang belum tahu lagunya, langsung saja unduh di iTunes. (pr/bug)

comments powered by Disqus