Tulus & Raisa Akan Tampil Di Banyuwangi Beach Jazz Festival 2016

Jumat, 17 Juni 2016

Banyuwangi Beach Jazz FestivalFestival Jazz tahunan "Banyuwangi Beach Jazz Festival (BBJF)" akan kembali digelar pada tanggal 13 Agustus mendatang di pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur.

BBJF kali ini akan menyuguhkan desain panggung cantik yang mampu menampilkan keindahan pantai. Sederet artis papan atas pun siap menghibur penikmat jazz yang hadir. Mereka adalah Raisa, Tulus, Rezki Febrian, Adera, Bunglon, Barsena Besthandi dan masih banyak lagi.

Dalam siaran persnya, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas mengatakan, "BBJF bukan hanya mendukung perkembangan musik Jazz di Banyuwangi tapi juga menjadi wadah apresiasi bagi bakat anak-anak muda dengan menyediakan ruang kreatifitas bagi mereka."

Lebih lanjut Azwar menambahkan bahwa pihaknya serius memikirkan kelestarian lagu daerah sebagai identitas daerah, maka itu tradisi kolaborasi unik yang memadukan musik daerah dengan sentuhan jazz kontemporer akan tetap dipertahankan.

Mengusung tema "Jazz Rise and The Next", BBJF juga mengapresiasi semangat baru kalangan muda terhadap antusiasme genre musik Jazz di Banyuwangi. Hal ini dibuktikan dengan memberikan kesempatan kepada penyanyi-penyanyi muda untuk tampil di panggung BBJF. Mereka adalah artis jazz lokal yang telah lulus seleksi sejak Mei lalu. 

Jadi buat kamu pecinta musik jazz yang ingin menikmati jazz dengan suasana berbeda, jangan sampai lewatkan ajang "Banyuwangi Jazz Festival 2016" ini. Tiket dibandrol mulai 300 ribu hingga 2 juta rupiah. Klik disini untuk informasi lebih lanjut! (pr/bug)

comments powered by Disqus