Rizuka Garap Ulang Tembang "Hanya Memuji" Dengan Rasa Baru

Rabu, 27 Juli 2016

RizukaTak terasa sudah 14 tahun berlalu sejak duet Shanty dan Marcell melambungkan tembang "Hanya Memuji". Tembang yang masuk dalam album debut Shanty ini langsung mencuri perhatian berkat komposisi musikal yang apik, tak heran jika lagu ini menduduki puncak tangga lagu radio di Indonesia pada waktu itu. Bahkan lagu tersebut mampu menyabet penghargaan sebagai Lagu Rekaman Terbaik di bidang Dance/Rap/Disco/House Song di ajang AMI Awards.

Kepopuleran "Hanya Memuji" 'menggoda' Rizuka, seorang singing DJ yang namanya mulai naik daun untuk menghidupkan kembali lagu ini dengan konsep musikal yang sedang populer dikalangan anak muda. "Hanya Memuji" yang awalnya dikenal sebagai lagu pop yang pumping, kini dihadirkan kembali oleh jawara Pioneer DJ Controlled Battle Championship 2015 ke dalam konsep tropical house. Dibantu sepenuhnya oleh Riri Mestika a.k.a DJ RIRI, lagu ini benar-benar dipoles dengan sangat powerfull. Tak tanggung-tanggung, lagu ini dimastering langsung di Belanda, yang notabene salah satu tempat yang banyak melahirkan DJ-DJ hits.

Rizuka, yang pernah tercatat sebagai orang Asia kedua yang perform di ZOUK, sebuah club bergengsi bagi para DJ dunia untuk sebuah event dance terbesar di Malaysia tahun 2015 lalu, merasa amat tertantang dalam menggarap lagu ini.

Ketika lagu ini akhirnya dipilih untuk menjadi single kedua saya, rasanya senang dan super excited yah. Karena lagu ini pernah sangat populer dan banyak orang yang suka pastinya. Tentunya saya merasa tertantang banget untuk bisa membuat orang kembali suka dengan versi barunya," kata Rizuka dalam siaran persnya. “Saya berharap Hanya Memuji dengan versi tropical house ini punya efek yang sama. Bisa digemari pula oleh banyak penikmat musik,” tutupnya.

Penasaran dengan versi baru "Hanya Memuji"? Single ini sudah bisa dinikmati di berbagai layanan musik digital seperti iTunes & Spotify mulai Jumat, 22 Juli 2016. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini