Kisah Kehidupan Akhir Bulan Di Singel Anyar Kunto Aji

Sabtu, 20 Agustus 2016

Kunto Aji meluncurkan singel barunya, "Akhir Bulan", beberapa waktu lalu. Ini adalah singel ke-4 dari album "Generasi Y" setelah "Terlalu Lama Sendiri", "Pengingat" dan "Ekspektasi".

Menurut penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut, "Akhir Bulan" berkisah tentang kehidupan akhir bulan yang diambil dari sudut pandang sesuai tema album Generation Y.

"Jadi ini cerita kehidupan akhir bulan dari Generation Y yang sedang menjadi first jobber, kuliah, atau ada yang kuliah sambil kerja atau magang, yang dimana mereka masih masuk kelas menengah dan menghidupi dirinya sendiri. Ini juga tentang hedonisme tapi dibuat senatural mungkin, agar para pendengar Generation Y bisa merasa relate dengan lagu ini," jelas Aji dalam siaran persnya.

Harapan Aji untuk single ke-4 ini adalah agar orang mulai mengerti kenapa Kunto Aji memilih judul album Generation Y dan mencari tahu lebih banyak tentang arti generation Y itu sendiri atau generasi milenials. 

Karena generasi ini seharusnya membawa perubahan. Maka dari itu, semangat yang saya tularkan di album ini adalah semangat untuk melakukan perubahan. Sekarang, sebagai genersi muda saatnya kita yang bergerak, maka dari itu saya menggunakan hashtag #mudabergerak untuk album Generation Y,” tambah pria kelahiran Januari 1987 itu.

Saat ini Aji masih terus melakukan promo Album Generation Y di berbagai kota di Indonesia, dan mengisi beragam acara juga berinteraksi dengan penggemarnya baik secara offline maupun online melalui digital media resmi Kunto Aji. (pr/bug)

comments powered by Disqus