"Perjuangan", Singel Pembuka Dari Album Baru Vierratale

Selasa, 23 Agustus 2016

VIerrataleVierratale akan segera merilis album penuhnya yang diberi tajuk "Evolve" dalam waktu dekat. Selain berisi singel-singel yang sudah dirilis lebih dulu seperti "Cinta Butuh Waktu" dan "Faith", album ini juga mengusung sebuah singel pembuka bertajuk "Perjuangan".

Lagu yang diciptakan Kevin Aprilio ini diharapkan bisa mewakili perasaan banyak orang. Bercerita tentang seseorang yang sudah muak dengan cinta palsu, semu dan tiada artinya. Dia berusaha melupakan dan akhirnya menyadari bahwa hidup itu butuh perjuangan cinta dan cinta itu butuh di perjuangkan. "Perjuangan" dikemas dengan warna yang menjadi ciri khas Vierratale, terdengar dinamis dan terasa sekali alunan medium beat dan upbeatnya.

Kehadiran single baru ini sekaligus menepis kabar yang sempat beredar, bahwa band beranggotakan Kevin Aprillio, Widi, dan Raka bubar kala Kevin membentuk grup baru bernama Kevin and the Red Rose. Kabar tersebut tidaklah benar karena Vierratale masih baik-baik saja dan makin produktif. Justru Vierratale ingin menunjukkan betapa harmonis dan solidnya hubungan mereka dengan Kevin and the Red Rose. Hal itu terlihat jelas di lagu "Perjuangan" ini, dimana Vierratale berkolaborasi dengan Ilyas, salah satu personel dari Kevin and the Red Rose.

Album "Evolve" dari Vierratale ini rencananya akan dirilis secara digital dalam waktu dekat melalui CD VIRAL, sebuah bisnis model yang diciptakan Kevin Aprilio yang disebut Music Network Marketing. Kunjungi CdViral.com untuk informasi lengkapnya! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini