Karina Salim Nyanyikan Soundtrack Film "Salawaku"

Sabtu, 27 Agustus 2016

Karina SalimKarina Salim akan terlibat dalam sebuah film baru berjudul "Salawaku". Tak hanya sebagai pemain, Karina juga dipercaya untuk menyanyikan tembang "Imaji Sunyi" yang jadi soundtrack film produksi Kamala Films ini.

Salawaku adalah film nasional pertama yang mengambil lokasi shooting di Pulau Seram Bagian Barat. Film ini dibintangi oleh Karina Salim, Raihaanun, J Flow, Shafira Ummaya, Elko Kastanya dll. Film ini diharapkan bisa menambah warna dalam persfektif film Indonesia yang saat ini sedang mulai digemari.

Film ini mengangkat tentang konflik batin yang sering dialami ketika kita harus terpisah dari keluarga. Digambarkan di film ini, Raihannun dan Elko yang berperan sebagai kakak beradik harus terpisah karena konflik batin yang terjadi. Disisi lain kita akan mengenal karakter Karina Salim sebagai seorang wanita yang memiliki tekad baru setelah melihat perjuangan hidup yang dialami oleh Elko.

Karina Salim adalah seorang aktris, penyanyi dan balerina Indonesia. Ia memulai kariernya di dunia hiburan melalui pementasan Onrop! Musikal karya sutradara Joko Anwar ditahun 2010. Sebelum bermain Film Salawaku Karina banyak bermain di beberapa judul Film salah satunya “What They Don’t Talk About When They Talk About Love” Film ini yg membawa nama karina semakin di akui di dunia perfilman.

Di dunia tarik suara, Karina mulai dikenal setelah merilis singel "Dalam Hati Saja" karya Yovie Widianto. Kemudian dara yang lahir di Jakarta, 24 Agustus 1991 itu juga terlibat dalam album kompilasi "The Great Composers - James F. Sundah & Oddie Agam", dimana dia berduet dengan Mytha di lagu "Antara Anyer dan Jakarta". (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini