SIDES, Album Afgan Yang Paling Personal

Selasa, 30 Agustus 2016

Afgan - SidesSeminggu yang lalu Afgan meluncurkan versi digital dari album terbarunya, SIDES. Bagi Afgan, album ketiganya ini adalah album yang paling personal karena dia terlibat penuh dalam proses pembuatan lagu-lagunya.

Orang-orang yang ada di balik pembuatan album "SIDES" juga bukan orang sembarangan. Ada Erwin Gutawa, Tohpati, Ari Renaldi, Rayi RAN, Sonaone, Taufik Batisah, serta Mark Hill (pentolan band Inggris, Artful Dodger) yang berperan sebagai produser. Ada pula nama-nama seperti Rian D’Masiv, Badai Kerispatih and Alam Urbach yang juga membantu lahirnya album ini. Selain itu Afgan juga mengajak dua penyanyi cantik, yaitu Raisa dan Yura Yunita untuk berkolaborasi.

Untuk mempromosikan album ini, Afgan menggelar konser tur ke 3 negara, Indonesia, Malaysia dan Singapura. Di Indonesia sendiri konser bertajuk "SIDES" itu sudah dilakukan 2 kali, yaitu di Bandung (15 Mei) dan Medan (27 Agustus). Selanjutnya konser akan digelar di Balikpapan (30 September), Makassar (29 Oktober), Surabaya (26 November), Malaysia (3 September) dan Singapura (20 November).

Buat kamu yang belum punya album baru Afgan ini, silahkan unduh/dengarkan melalui tautan-tautan di bawah ini :

  • https://itunes.apple.com/id/album/sides/id1146355894
  • https://open.spotify.com/album/2maVK3t3NYwcqwp2IKdhyw
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini