Luncurkan "Begitu Indah", Midnight Quickie Keluar Dari Zona Nyaman

Kamis, 22 September 2016

Midnight QuickieGrup musik EDM, Midnight Quickie, baru saja merilis singel anyar bertajuk "Begitu Indah", sebuah lagu yang punya kemasan musik agak berbeda dibandingkan dengan singel-singel mereka sebelumnya. 

"Kalo dulu di album, kami masih kaya ngeramu musik EDM di bahasa Indonesiain itu kaya gimana yang enak, nah di lagu baru ini, kita udah ketemu ramuannya," ungkap Irsan (DJ/produser). 

Dari sisi lirik, menurut Tami sang lead singer sekaligus penulis lirik lagu, tidak banyak yang berubah. "Ya, simpelnya sih kami masih memakai ramuan bahasa Indonesia. Judul lagu ini pun saya tulis dari saya melihat kehidupan orang pada umumnya yang terkadang dalam hidup berhubungan asmara dengan kekasihnya merasa terkekang, nah ketika hubungan ini berakhir, rasanya begitu indah," ungkap Tami.

Format deep house/tropical langsung terasa begitu mendengar single "Begitu Indah" ini. Selain mudah dicerna, beatnya pun enak buat pesta pantai, ringan namun tetap dinamis.

"Ramuan ini yang kami rasa cocok, baik musik dan lirik karena, selain ingin keluar dari zona nyaman yang udah kami rasakan di album, kami ingin melebarkan pendengar kami dari anak-anak muda jadi lebih ke umur 30an," pungkas mereka.

Singel "Begitu Indah" dari Midnight Quickie ini sudah bisa dibeli di iTunes atau layanan musik legal lainnya. (pr/bug)

comments powered by Disqus