Lagu Duo Ratu Jadi Singel Baru Fatin

Minggu, 25 September 2016

Fatin-salahkah aku terlalu mencintaimuSetelah sibuk dengan proyek film dan soundtrack, Fatin kembali merilis sebuah singel baru. Kali ini jebolan X-Factor Indonesia itu membawakan tembang manis bertajuk "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu".

Bagi pencinta musik Indonesia, singel anyar Fatin ini mungkin sudah tidak asing di telinga karena sejatinya lagu tersebut sudah pernah dipopulerkan oleh duo Ratu pada tahun 2003.

Lagu ini diaransemen ulang dan diproduseri oleh Stephan Santoso, dikemas dalam format akustik dan sentuhan musik era kekinian. Fatin sendiri merasa surprised ketika mendapat tawaran membawakan lagu ini dari Sony Music.
 
Aku baru berumur tujuh tahun saat lagu itu dirilis. Dan aku tahu kalau lagu itu banyak diputar di radio-radio. Makanya senang dan merasa tersanjung saat diminta membawakan lagu itu kembali. Mbak Maia itu salah satu musisi yang aku kagumi, senang banget bisa bawain karyanya,” jelas penyanyi yang baru saja mendapatkan penghargaan Best Asian New Female Act Award, The Daf Bama Music Award 2016.

"Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu" adalah single unggulan pertama yang ada pada album berjudul “Y2Koustic”. Album yang akan dirilis oleh Sony Music pada bulan Oktober 2016 itu memiliki konsep mengangkat kembali lagu-lagu di masa tahun 2000-an yang pernah hit, diaransemen ulang dengan format akustik dan dibawakan oleh penyanyi-penyanyi muda generasi millennial. Lewat album ini kita bisa merasakan sensasi bernostalgia dengan cita rasa dan kemasan musik masa kini. Ada 10 lagu yang ditampilkan, diantaranya dibawakan oleh Isyana Sarasvati, TheOvertunes, GAC, dan Rendy Pandugo.

Seperti apa "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu" versi Fatin? Langsung saja unduh di iTunes atau layanan musik legal lainnya! (bug)

comments powered by Disqus